banner

Selasa, 01 Desember 2009

Wisata Bahari Lamongan

Berwisata di Wisata Bahari Lamongan. Kita akan dihibur banyak permainan, dari permainan anak-anak sampai dengan yang memacu andrenalin.

Tempat-tepat yang sempat aku kunjungi dan coba permainannya ketika di sana, antara lain : rumah kucing, permainan gelombang samudera, crazy car coaster, planet kaca, naik kapal yang di putar ke atas dan bawah, kincir angin, berenang, naik boom-boom car, berlanjut ke gua maharani dan kebun binatangnya.

Sebenarnya masih banyak permainan lagi yang tidak sempat aku coba, seperti : rumah sakit hantu, film tiga dimensi, main go car, moto cross, sarang bajak laut dan masih banyak lagi.

Kalau dikunjungi semua “rasanya waktu sehari tidak akan cukup”. Selain itu, waktu hari liburan “ pengunjung banyak juga membuat antrian yang panjang”.

Permainan yang paling membuatku berdetak, kalau mau di coba “crazy car coaster”. Naik mobil ini kamu akan merasa sangat mendebarkan. Sampai-sampai aku ingat dosa-dosaku yang telah ku perbuat karena rasanya tidak akan selamat lagi.

Di Planet kaca, kamu akan memasuki ruangan yang gelap, penuh kaca dan membingungkan untuk keluar. kalau keluar, aku sarankan lewat "pintu 3" lebih menantang.

Yang suka seru-seruan dan ramai, “Taman air sangat asyik sekali”.

Kalau mau coba naik “kerbau rodeo” disini juga ada. Di wahana “Texas Country”

Oo... ya, kalau mau lihat berbagai macam batu, ada pajangan berbagai macam batu di dekat gua maharani. Batu-batu yang menurutku sangat indah.

Kalau pulang bisa beli kaos atau cindera mata lain, banyak dan murah asal bisa tawar.

Banyak sekali..., yang bisa kita nikmati disini, dijamin capek !

Terlalu banyak kalau ditulis untuk diceritakan dan bingung apa yang mesti ditulis “Coba saja sendiri”. Semua asyik dan menantang.

0 komentar:

Posting Komentar

Pantai Delegan