banner

Senin, 28 Oktober 2013

Terminal Sukapura, Probolinggo

Terminal Sukapura, salah satu pintu masuk lokasi Wisata gunung Bromo. Kalau anda berhenti disini tidak perlu mengendarai mobil melalui jalur yang terlalu ekstrem. Perjalanan wisata dari tempat ini, biasanya akan dimulai sekitar jam 3 dini hari.

Untuk melanjutkan perjalanan ke tempat wisata harus berganti dengan mobil sewa (hardtop). Anda akan ditawari berbagai macam paket wisata diataranya : Melihat Sunrise dari puncak Pananjakan, Lautan pasir (pasir berbisik), Padang savana (biasa disebut bukit teletubbies) dan melihat kawah gunung Bromo. Paket yang bisa anda pilih tergantung badget yang telah disiapkan.

Kalau datang lebih awal, sebelum jam 3, kita bisa melakukan persiapan lebih dulu. Membeli sarung tangan, kaos kaki, sal, dan topi untuk penahan udara dingin. Diatas nanti udaranya sangat dingin sekali. Bisa juga mencari penginapan untuk istirahat atau sekedar ngopi dan makan mie instan untuk menghangatkan badan. Jangan kawatir, disini banyak pemandu yang akan menawarkan berbagai jasa penginapan atau angkutan.





0 komentar:

Posting Komentar

Pantai Delegan