banner

Kamis, 11 Desember 2014

Terbang

Keinginanku untuk dapat terbang bukan sesuatu yang salah.

Keinginan manusia agar bisa terbang layaknya burung di udara sudah menjadi keinginan ribuan atau bahkan jutaan tahun yang lampau. Dalam berbagai manuskrip, prasasti dan juga literature mitologi masa lalu terungkap jelas keinginan manusia untuk bisa terbang.

Dalam dunia modern dimana manusia sudah menemukan metode/alat untuk terbang menggunakan Pesawat terbang bahkan dengan pesawat antariksa, manusia tetap memiliki mimpi untuk dapat terbang sendiri tanpa bantuan alat transportasi udara.

Kemampuan terbang seorang manusia tidak terbatas hanya di mitologi saja. Hal itu terjadi dalam kehidupan manusia sejak jaman dulu kala, walaupun hanya berbentuk dongeng atau legenda yang kita dengar secara turun temurun. Di seluruh dunia, sejak jaman dahulu kala sampai sekarang, mungkin anda pernah mendengar cerita tentang orang yang benar-benar dapat terbang.

Untuk mewujudkan keinginanku dapat terbang, kami coba walaupun hanya dalam selembar foto. Karena Foto dapat mengabadikan kejadian yang tak akan terulang lagi.


Oleh : Brillianty Venda

0 komentar:

Posting Komentar

Pantai Delegan