banner

Minggu, 10 Januari 2016

Sunrise di Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur ini menjadi favorit para wisatawan yang memburu matahari terbit atau sunrise. Pantai  Sanur berbeda dengan pantai lainnya yang menawarkan sensasi matahari terbenam, karena Pantai Sanur terletak di sebelah timur Pulau Bali.







Pagi pukul lima waktu setempat, bibir Pantai Sanur sudah mulai dipenuhi para wisatawan pengejar sunrise. Bersantai dengan pasir putih sebagai alasnya serta ditemani camilan dan minuman hangat menambah kenikmatan para traveler. Tak lama kemudian, sinar berwarna kemerahan merekah, menyinari pantai sehingga suasana hangat kian terasa. Jangan lupa kamera kamu untuk mengabadikan momen indah ini.


Dengan pantai yang melengkung serta hamparan pasir putih, terdapat gugusan pantai yang begitu menawan. Sambil menyaksikan detik-detik terbitnya sang surya, kita juga bakal disuguhkan gugusan Pulau Nusa Penida tepat di sebelah tenggara Pulau Bali yang menambah sensasi memukau. 

Di Pantai Sanur karena ombaknya yang relatif tenang. Wajar jika banyak anak yang dibiarkan bermain di bibir pantai karena gulungan air lautnya tak begitu berbahaya




0 komentar:

Posting Komentar

Pantai Delegan