banner

Sabtu, 17 Desember 2016

De Ranch Lembang Bandung



Wisata De Ranch ini memiliki konsep seperti cowboy Amerika yang menyediakan berbagai atribut atau perlengkapan cowboy dan juga kuda yang bisa ditunggangi untuk menjelajah berbagai spot yang ada, seperti tempat peternakan kuda dan sapi, padang rumput, perkebunan dan lain sebagainya. Pengunjung akan merasakan sensasi seperti cowboy betulan. 











Naik Kuda dengan memakai baju cowboy adalah permainan favorit disini


Dulunya, objek wisata ini memang merupakan tempat peternakan kuda tunggang dan juga sapi perah.

Selain menikmati sensasi ala cowboy Amerika, di wisata De Ranch ini juga bisa menikmati berbagai permainan yang tersedia seperti kolam pancing, naik delman, balon air, peti luncur, dan lain sebagainya. Disini anda juga bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai latihan berkuda, ternak sapi atau kuda, membuat kue dan lainnya.

Berkunjung ke  wisata De Ranch ini, tidak perlu khawatir karena disini telah disediakan berbagai fasilitas yang lengkap yang umumnya dibutuhkan oleh para pengunjung seperti tempat parkir, mushalla, dan toilet. Selain itu, disini juga tersedia restaurant yang menyediakan berbagai kuliner khas De Ranch lembang seperti ikan bakar, nasi goreng, siomay, mie ayam dan lain sebagainya. Tak lupa, pusat oleh-oleh juga tentunya telah disediakan untuk anda yang ingin membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

Pantai Delegan