banner

Sabtu, 17 Desember 2016

Kampung Daun



Tempat Wisata di Lembang Bandung yang artistik dan romantic. Tepatnya di Jalan Sersan Bajuri Km 4.7 No 88 – RRI Bandung – Jawa Barat. 


Kampung Daun  menawarkan konsep Galery alami dan Cafe  atau biasa disebut dengan istilah Cafe and Cultur Gallery, tempat ini siap memberikan service pelayanan dengan memanjakan wisatawan yang berkunjung untuk menikmati alam dan suasana pedesaan yang hening, fresh dan berhawa dingin serta tentunya dengan aneka makanan.

Ciri khas dari pada Kampung Daun adalah memiliki konsep penataan kawasan wisata yang boleh dibilang cukup unik, yaitu kawasan tepian desa yang sunyi ini benar-benar di desain dengan ornamen tradisional yang antik, seperti tempat makan, saung-saungan,dan lesehan.

Berkunjung ke tempat wisata kuliner ini, sebaiknya dilakukan pada sore menjelang malam,suhu udara yang sangat dingin siap memanjakan pengunjung dengan udaran yang sangat segar dengan menikmati aneka makanan dan minuman yang tersaji.

Jalan yang berbelok-belok dengan dasar jalan bebatuan yang membelah deretan saung-saung panggung dari bambu dan tebing serta pepohonan yang rindang, Pengunjung bisa melakukan jalan-jalan terlebih dahulu menikmati suasana kawasan wisata eksotis ini sambil menunggu pesanan hidangan aneka menu kuliner tentunya.

Berbagai macam menu makanan dan minuman khas Indoensia dan luar negeri seperti nasi timbel, rawon, sop buntut, steak, pizza dan pasta. Jajanan tradisional khas bandung dan sunda pun bisa anda jumpai dan dapatkan di sini seperti nasi liwet parahyangan, surabi, batagor dan bajigur bandrek.

Yang unik dari Kampung Daun adalah, cara penyajian makan dan minuman mengandalkan konsep back to natural, seperti cara penyajian nasi bakar di dalam bambu bekas bakar, serta minuman disajikan dari batok kelapa

Di bagian depan lokasi wisata ini, pengunjung akan disuguhi dengan aneka jajanan tempo dulu seperti dodol, kembang gula gulali, kue tradisional serta permainan jaman dulu seperti Congklak, juga panggung hiburan dan gallery outlet souvenir yang bisa anda nikmati  dan beli sebagai oleh-oleh.


0 komentar:

Posting Komentar

Pantai Delegan