banner

Minggu, 18 Desember 2016

Trans Studio Bandung



Trans Studio Bandung lokasinya sama dengan mall Trans Studio Mall yang sebelumnya bernama Bandung Super Mall (BSM) yang merupakan salah satu mall terbesar di Bandung.

Wahana Trans Studio Bandung adalah sebuah tempat wisata modern yang berada di kota Bandung Jawa barat. Trans Studio Bandung ini sekarang sudah menjadi salah satu destinasi para wisatawan yang sedang berkunjung di Bandung. Menyajikan wisata hiburan yang memiliki nuansa taman bermain yang ada didalam ruangan dan merupakan sebuah taman bermain didalam ruangan. Trans Studio Bandung dikelola oleh Trans Corp. Sebelumnya telah dibangun Trans Studio Makassar yang ada di Makasar.

Di Trans Studio Bandung ini terdapat 20 wahana permainan. Masing-masing memiliki tema tersendiri dan terbagi menjadi 3 kawasan besar yaitu: 

  1. Studio Central (bernuansa broadway), 
  2. Lost city (Suasana Alam) 
  3. Magic corner (Suasana Mistis). 

Di setiap 3 kawasan ini masing-masing terdapat berbagai macam permainan yang berbeda beda dan namanya disesuaikan dengan program TV yang ada di trans TV maupun Trans7. Selain itu juga fasilitas yang ada di Trans Studio Bandung ini sangat lengkap, setelah capek menikmati berbagai Wisata Trans Studio Bandung Anda bisa menikmati makanan yang ada di restoran dan cafe di dalam Trans Studio Bandung ini.

Ingin merasakan memegang ikan hiu...coba saja di kolam sentuh, anda akan merasakan rasanya memegang ikan hiu asli.
Asyik...karnaval yang kami tunggu.
Siap berpetualang bersama Bolang
Disini kita bisa merasakan di sirkuit balap mobil

Akting dikit... latihan jadi stunt man
Kita bisa lihat ikan piranha dikasih makan...


Uji keberanian
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pantai Delegan