banner

Rabu, 07 Januari 2015

Indahnya Gili Trawangan



Gili Trawangan adalah salah satu pulau yang paling terkenal di Lombok. Pulau kecil yang berada di sebelah Barat Laut Pulau Lombok ini tak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah saja. Pantai dan pemandangan alamnya akan membuat Anda takjub. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang Anda gemari selama sehari penuh.

Di bagian sebelah Tenggara Gili Trawangan Anda bisa menemui pantai yang sangat indah, dengan bentangan pasir putihnya yang lembut. Sedangkan di sisi bagian yang lain, di sebelah Barat, Anda akan menemui pantai yang cukup sunyi dan tenang. Tempat yang tepat untuk Anda yang menyukai ketenangan, atau bagi Anda yang ingin mencari ketenangan. Tentu saja dengan pemandangan yang indah serta pasir putih. Hanya saja pasir di bagian Barat ini agak sedikit kasar dibandingkan pantai bagian Timur.

Berbagai macam aktivitas pantai bisa Anda lakukan. Jika Anda menyukai petualangan, Anda bisa menjelajah seluruh bagian Gili dengan bersepeda. Jangan khawatir, Anda bisa menjelajahnya hanya dalam beberapa jam saja. 

Untuk mencapai Gili Trawangan, cara yang paling umum adalah dengan menaiki perahu motor. Anda bisa menaikinya dari pelabuhan kecil di Bangsal, sekitar 42 Km dari Kota Mataram (atau sekitar 1 jam perjalanan).





0 komentar:

Posting Komentar

Pantai Delegan