banner

Rabu, 07 Januari 2015

Oceano Jambuluwuk Resort, Gili Trawangan

Oceano Jambuluwuk Resort menawarkan tempat peristirahatan tropis di Pulau Gili Trawangan bagian utara. Resor ini menawarkan kolam renang outdoor, 3 pilihan tempat bersantap, dan kamar-kamar yang luas dengan teras pribadi. Akses Wi-Fi gratis tersedia di area umumnya.

Kamar-kamar yang elegan dan ber-AC di Oceano Jambuluwuk Resort menyediakan area tempat duduk dengan perabotan penuh gaya dan jendela besar. Fasilitas dalam kamar meliputi TV satelit layar datar, kulkas, dan ketel listrik. Teras pribadinya menawarkan tempat duduk yang nyaman dan pemandangan hijau.

Staf di meja depan 24 jam dapat membantu Anda dengan layanan penitipan bagasi dan permintaan binatu. Keindahan Pulau Gili Trawangan dapat dijelajahi dengan sepeda sewaan yang tersedia di resor.

Hidangan internasional ditawarkan di Jewel Coffee Shop, Pemenang Sport Bar, dan Pasir Beach Bar. Anda juga dapat menikmati hidangan dalam kenyamanan kamar Anda.

Resor ini berjarak 10 menit dengan naik cidomo dari Pelabuhan Gili Trawangan, yang dapat dijangkau dalam 30 menit naik perahu dari Pelabuhan Bangsal di Lombok.



Ketika air laut surut, kita bisa mencari kepiting, bintang laut, atau hewan laut kecil lainnya dibalik bebatuan. airnya jernih sekali.

 "Keke" keong kecil (yang kami temukan di pantai Kuta Lombok) yang menemani kami berjalan-jalan di pulau Lombok, akhirnya kami lepas di Gili Trawangan.





0 komentar:

Posting Komentar

Pantai Delegan